Perang Terselubung Sedang Berlangsung di Suriah

Seorang analis Amerika menyatakan bahwa “perang terselubung” sedang berlangsung di Suriah dan tentara bayaran yang direkrut Qatar, Arab Saudi dan Turki sedang bergerilya melawan pemerintah Suriah. Demikian dilaporkan Press TV.

Prof Michel Chossudovsky, Direktur Pusat Penelitian Globalisasi dalam wawancaranya mengatakan, “Pasukan Bebas Suriah tidak mewakili masyarakat Suriah, dan mereka adalah kelompok bersenjata yang sebagian besarnya adalah warga asing. Tentara bayaran yang direkrut dan didukung oleh Qatar, Arab Saudi, [serta] Turki dan pihak NATO termasuk Amerika Serikat.”

“Jadi yang terjadi saat ini adalah perang telah dimulai. Sebuah perang terselubung telah dilancarkan di wilayah Suriah sejak bulan lalu,” katanya.

Chossudovsky menegaskan bahwa pemerintah Turki mendukung perang di Suriah dan bukan solusi diplomatik terkait kerusuhan yang sedang berlangsung di negara Timur Tengah itu.

Menurutnya, sejak awal Turki mendukung serangan, sejak awal bulan Maret 2011 dan peristiwa ini telah menjungkir-balikkan realitas. Suriah dikesankan sebagai agresor terkait insiden penembakan jatuh jet-jet Turki di perairan teritorial Suriah dan sekarang dengan alasan insiden tersebut Ankara mengerahkan pasukannya di garis perbatasan sepanjang 800 kilometer dengan Suriah.”

 Ditambahkan Chossudovsky, “Turki telah memasok senjata untuk kelompok-kelompok yang terlibat dalam kejahatan terhadap kemanusiaan dan pembunuhan massal warga sipil, [kemudian] dengan santai mereka menyalahkan pemerintah Damaskus.”

 Turki mengerahkan sejumlah besar tank dan kendaraan lapis baja ke perbatasan Suriah di tengah meningkatnya ketegangan dengan Damaskus atas jatuhnya sebuah jet tempur Turki oleh tentara Suriah.

Langkah ini dilakukan setelah Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan bersumpah membalas Damaskus atas insiden tersebut.

 Jet tempur F-4 Phantom Turki ditembak jatuh militer Suriah di perairan teritorial Suriah di dekat pantai wilayah Om al-Tuyour di Provinsi Lattakia.

 Militer Suriah menegaskan bahwa aksi tersebut sesuai dengan peraturan yang ada dalam hal ini. Adapun Turki mengklaim bahwa jet tempurnya ditembak jatuh di “zona udara internasional.”

PLO Tuntut DK-PBB Keluarkan Resolusi Anti Pemukiman Zionis

Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menyerukan pertemuan darurat Dewan Keamanan PBB (DK-PBB) mengenai pemukiman ilegal yang dibangun oleh rezim Zionis Israel di tanah Palestina.

Komite Eksekutif PLO mengeluarkan pernyataan setelah pertemuan, yang isinya menyerukan DK PBB untuk mengadakan pertemuan darurat guna membahas masalah pemukiman ilegal Zionis.

“Kami telah memutuskan untuk melakukan kontak dengan semua blok internasional supaya DK PBB mengadopsi resolusi anti-pemukiman dan menghentikannya,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Perkembangan tersebut terjadi beberapa hari setelah Perdana Menteri Rezim Zionis Benyamin Netanyahu  memerintahkan untuk membangun 300 unit pemukiman ilegal di Beit El, Tepi Barat yang diduduki.

 Pada hari yang sama, Nabil Abu Rudeina, juru bicara Pemimpin Otorita Ramallah Mahmoud Abbas, mengatakan, kami sangat mengutuk pengumuman Netanyahu yang memutuskan untuk membangun pemukiman ilegal di atas tanah Palestina.

Masyarakat internasional menganggap semua pemukiman Israel di Tepi Barat adalah ilegal berdasarkan hukum internasional.

Lebih dari setengah juta warga Israel tinggal di lebih dari 120 pemukiman ilegal yang dibangun sejak pendudukan Israel pada tahun 1967 di wilayah Palestina (Tepi Barat dan Timur al-Quds).

Umat Islam Siap Membebaskan Palestina, Tapi Pemerintah yang Tidak Mengiringi

Ketua parlemen Republik Islam Iran, Doktor Ali Larijani menyatakan, “Masalah Palestina tidak dapat diselesaikan tanpa persatuan umat Islam.” Larijani juga menyinggung pernyataan bersejarah Imam Khomeini  yang menegaskan bahwa jika setiap umat Islam mengambil satu ember air saja dan menumpahkannya ke Israel, niscaya rezim Zionis akan musnah.

Rohama.org  melaporkan, seraya menegaskann bahwa masalah Palestina berkaitan dengan masalah kemanusiaan, Larijani menambahkan bahwa rakyat Palestina telah menderita selama puluhan tahun, mereka terlunta-lunta, dan saat ini rezim Zionis meningkatkan brutalitasnya di Jalur Gaza.

Lebih lanjut Larijani menyoal kebungkaman dunia terhadap masalah ini dan mengatakan, “Masalah ini langsung mengacu pada sisi kemanusiaan bangsa-bangsa dunia.” Seraya menyinggung serangan terbaru Israel ke Jalur Gaza, Larijani mengatakan, “Ulah baru Israel akan memancing pukulan yang lebih dahsyat dibanding kekalahan mereka pada Perang 22 Hari melawan Gerakan Muqawamah Islam Palestina (Hamas).”

Ketua parlemen Iran juga menyatakan bahwa umat Islam siap untuk membela Palestina dan Baitul Maqdis, akan tetapi pemerintah negara-negara yang tidak mengiringi.

 Yahudi Iran Siap Melawan Zionis di bawah Kepemimpinan Ayatullah Khamenei

 Komunitas Yahudi Iran, termasuk kepala rabi Iran, dalam sebuah pernyataan menyatakan dukungan penuh terhadap perjuangan Palestina, dan menegaskan kesiapanya untuk melawan Imperialisme dan Zionisme bersama-sama dengan rakyat Iran lainnya di bawah kepemimpinan Tertinggi Iran Ayatullah Sayyed Ali Khamenei.

Dengan nama Tuhan

Saat ini, semua orang di seluruh dunia termasuk berbagai jenis agama, telah memutuskan untuk menunjukkan dukungan mereka bagi bangsa Palestina yang gagah berani.

Kami para Yahudi Iran juga ingin menunjukkan bahwa program anti-kemanusiaan yang dilakukan oleh Rezim Israel dan pendudukan tentara mereka sangat berbeda dengan perintah-perintah Nabi Musa (as). Kami menunjukkan dukungan bagi semua orang yang menginginkan hak-hak asasi bagi bangsa pemberani Palestina.

Kami, Yahudi Iran, bersama seluruh rakyat Iran, di bawah bimbingan Rahbari mengumumkan bahwa kami akan melawan Imperialisme dan Zionisme sampai semua hak-hak asasi bangsa Palestina yang gagah berani itu terpenuhi. Kami berharap mereka yang mendukung martabat manusia, hak asasi manusia dan khususnya mereka beragama samawi membantu kampanye terbuka untuk mendukung bangsa Palestina.

Harapan kami, bersama semua orang yang menginginkan kebenaran dan mencari Tuhan di dunia, kami dapat menyaksikan terciptanya perdamaian di dunia internasional.

Tak bisa diragukan, menciptakan perdamaian di kawasan atau di dunia tidak mungkin tercapai tanpa memenuhi semua hak bangsa Palestina yang besar.

Dr Silmekmarreh Sidq, Perwakilan Yahudi Iran di Parlemen

Rabi Masya Gulistaninejad, Pemimpin Yahudi di Iran.

Sheikh Hamad: Bahrain dan Saudi Tidak Dapat Dipisahkan

Raja Bahrain memuji dukungan dan kontribusi Arab Saudi dalam menumpas revolusioner di negara itu.

Televisi al-Alam  melaporkan, Sheikh Hamad bin Isa Al Khalifa dalam pertemuan dengan Walid bin Talal, Pangeran Saudi di istana Bahrain menegaskan bahwa Bahrain dan Saudi adalah negara satu dan tidak dapat dipisahkan.

 Ia menambahkan, hubungan sejarah dan persaudaran antara Bahrain dan Saudi telah ada di semua sektor.

 Lebih lanjut Raja Bahrain mengatakan, Manama menekankan penguatan hubungan ini dan memperluasnya guna menjaga kepentingan kedua belah pihak.

 Dalam pertemuan tersebut, Sheikh Hamad juga memberikan penghargaan kepada Pangeran Walid bin Talal sebagai tanda terimakasih atas upaya dan kerjasamanya.

 Sejak lebih setahun lalu, rakyat Bahrain bangkit menentang penindasan dan diskriminasi rezim Al Khalifa. Pasukan keamanan Bahrain dibantu militer Saudi telah melakukan penumpasan brutal terhadap demonstran damai dan hingga kini ratusan orang tewas dan terluka.

 Akhir-akhir ini, Arab Saudi melancarkan konspirasi baru untuk menyatukan Saudi dan Bahrain. Namun rencana itu mendapat penentangan luas dari rakyat Bahrain dan mendapat sambutan dingin dari negara-negara anggota Dewan Kerjasama Teluk Persia (P-GCC).

MUNAJAT AMIRUL MUKMININ ALI BIN ABI THALIB KW

PADA BULAN SYA’BAN

 Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang


Ya Allah,

sampaikanlah shalawat dan salam kepada Muhammad dan keluarga Muhammad;

dengarkanlah doaku manakala aku berdoa kepada-Mu,

dengarkanlah seruanku manakala aku menyeruh-Mu,

dan perhatikanlah aku manakala aku bermunajat kepada-Mu.

Sungguh, aku telah berlari kepada-Mu,

dan kini aku berdiri dihadapan-Mu dalam keadaan tunduk dan merendahkan diri kepada-Mu,

serta mengharapkan ganjaran dari-Mu.

 

Ya Allah,

Engkau mengetahui apa yang ada di dalam jiwaku,

Engkau mengetahui kebutuhan-kebutuhanku

dan Engkau mengetahui apa yang ada di dalam hatiku.

Sungguh, tidak tersembunyi dari-Mu tempat kembaliku.

Aku tidak ingin menyampaikan ucapan-ucapanku,

dan tidak ingin mengutarakan permintaanku,

namun aku mengharapkannya untuk hasil akhirku.

Sungguh, telah berlalu ketetapan-ketetapan-Mu atas diriku,

apa-apa yang akan berlaku hingga akhir umurku,

dari hal-hal yang tersembunyi dan kelihatan dari diriku.

Di tangan-Mu lah, dan bukan di tangan yang lain,

kelebihan, kekurangan, manfaat, dan mudharat diriku.

 

Ya Allah,

jika Engkau mencegahku maka siapakah yang akan memberi rezeki kepadaku,

dan jika Engkau menelantarkanku maka siapakah yang akan menolongku.

 

Ya Allah,

aku berlindung kepada-Mu dari kemarahan-Mu,

dan dari datangnya kemurkaan-Mu.

 Ya Allah,

jika aku tidak layak mendapat rahmat-Mu,

Engkau dapat memberiku dengan luasnya kemurahan-Mu …


Dengan rahmat-Mu

Wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

            Ya Arhamar Rahimin

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: