Pejuang Palestina Kuasai Radio-Radio Israel


Sekelompok pejuang Palestina berhasil menguasai Radio Rezim Zionis Israel dan menyiarkan statemen-statemennya melalui radio tersebut. Sebagaimana dilaporkan Televisi Press TV dari Beirut, Portal Al-Nashrah menyebutkan, sumber-sumber pemberitaan Israel melaporkan sekelompok pejuang Palestina berhasil menguasai Radio Israel dan mengendalikan kawasan selatan Palestina pendudukan.

Radio Israel melaporkan, “Sebuah kelompok tak dikenal mampu menangkap gelombang-gelombang dan menghentikan penyiaran stasiun radio tersebut.” Disebutkan pula, kelompok-kelompok pejuang Palestina berhasil menguasai radio-radio Israel lainnya dalam beberapa hari terakhir dan menyiarkan program acara yang ditujukan pada warga Israel.

Korban Syahid Gaza Lampaui 400 Orang

Menyusul syahidnya tiga orang warga Palestina dalam serangan udara Rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza, jumlah korban syahid meningkat hingga melebihi angka 400 orang. Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita Jerman, DPA, Menteri kesehatan Pemerintahan Palestina di Gaza, Bassam Naim menyatakan, Rabu malam (31/12) pesawat tempur Rezim Zionis Israel membombardir kota Rafah dan kamp Jabalia yang terletak di selatan dan utara Jalur Gaza. Serangan itu selain menggugurkan tiga warga juga melukai puluhan orang lainnya termasuk sejumlah wanita dan anak-anak. Dilaporkan pula bahwa syahidnya seorang warga Palestina yang sebelumnya cidera parah dalam serangan rezim Zionis Israel Senin lalu.

Sementara itu sejumlah perahu tempur Zionis Israel menembaki kawasan utara Jalur Gaza. Para pejuang Palestina pun melancarkan perlawanan terhadap serangan Israel di timur kota Khan Yunis di Jalur Gaza selatan. Dalam serangan tersebut seorang pejuang Palestina cidera parah.

Sumber: www.irib.com

HAMAS SERANG SEKITAR TEL AVIV

Sumber-sumber pemberitaan melaporkan, roket pejuang Palestina mencapai kawasan dekat Tel Aviv. Wartawan Kantor Berita Fars melaporkan, para mujahid Palestina dalam mereaksi serangan Rezim Zionis Israel yang menggugurkan Nazar Rayan, seorang tokoh Hamas dan keluaraganya, meluncurkan roket dengan sasaran dekat kawasan Tel Aviv.

Hingga berita ini dilaporkan, tidak ada laporan detail mengenai korban akibat serangan balasan tersebut. Brigade Al-Qassam dalam statemennya menyatakan, ” Pangkalan Udara Hatsarim di selatan Palestina pendudukan, untuk pertama kali, menjadi sasaran roket Grad.”

Pada saat yang sama, para pejuang Palestina, hari Rabu, berhasil meluncurkan 20 roket ke berbagai kawasan Palestina pendudukan, termasuk kawasan Eshkol, Neqab barat. Hal itu ditegaskan Deputi Wakil Hamas di Suriah, Ali Barkah, ketika diwawancarai Televisi Al-Alam.

Menurut Televisi Al-Manar, pejuang-pejuang Palestina, hari Kamis, meluncurkan 40 roket ke berbagai kawasan Palestina pendudukan. Roket-roket yang diluncurkan para mujahid Palestina, telah membuat warga Zionis ketakutan. Bahkan dilaporkan, serangan roket pejuang-pejuang Palestina menyebabkan sekolah-sekolah dan universitas di kota Beersheba dan Shderot diliburkan.

SERUAN SAYYID ALI KHAMENEI

(PEMIMPIN SPIRITUAL REPUBLIK ISLAM IRAN)

Semua mujahid Palestina dan semua insan mukmin di dunia Islam wajib melakukan apa saja yang bisa mereka lakukan untuk membela perempuan, anak-anak dan warga yang lemah di Gaza. Siapa saja yang terbunuh dalam menjalankan tugas mulia dan suci ini berarti dia mati syahid, dan semoga dia dibangkitkan kelak bersama para syuhada Badr dan Uhud yang berjuang bersama Rasulullah SAW.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: