PBB: ISIS Lakukan Kejahatan Perang di Suriah

PBB menyatakan bahwa kelompok teroris Takfiri, Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah melakukan kejahatan kemanusiaan dan kejahatan perang dalam skala besar di daerah-daerah di bawah kekuasaan mereka di Suriah.
Menurut laporan Press TV, Komisi Penyelidik PBB untuk Suriah merilis laporan secara khusus tentang teror para militan ISIS di Suriah.
aporan itu menyebutkan bahwa para komandan ISIS telah dengan sengaja melakukan kejahatan perang ini dan kejahatan kemanusiaan terhadap warga sipil.
“Mereka secara individual bertanggung jawab pidana atas kejahatan ini,” tegas laporan PBB itu.
Laporan tersebut juga menyerukan untuk menyeret para pelaku ke pengadilan, seperti ke Mahkamah Pidana Internasional.
Dokumen tersebut juga menceritakan tindakan pembantaian, pemenggalan, perbudakan seksual, dan kehamilan paksa yang dilakukan oleh anggota-anggota ISIS.
Sebagian besar wilayah di Suriah dan Irak telah dikuasai oleh militan ISIS, yang telah meneror dan membunuh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, termasuk Syiah, Sunni, Kurdi, dan Kristen.
Aktivis: Program AS untuk Perangi ISIS hanya Tipuan

Aktivis perdamaian Amerika menyebut pembentukan staf komando baru oleh militer Amerika Serikat untuk mengawasi berbagai operasi anti-kelompok Teroris-Takfiri ISIS sebagai sebuah rencana tipuan.
Chris Eldrige dalam wawancara dengan Press TV, menyinggung dukungan AS kepada kelompok-kelompok teroris di Suriah.
Ia menyatakan keraguan atas tujuan-tujuan pembentukan komando baru oleh AS untuk mengawasi operasi anti-kelompok teroris ISIS.
Menurutnya, semenjak AS dan sekutunya terlibat dalam mempersenjatai dan melatih kelompok-kelompok teroris di Suriah termasuk FSA (Free Syrian Army), maka ada keraguan kuat atas tujuan-tujuan mereka dalam membentuk koalisi yang disebut-sebut untuk memerangi ISIS.
Para pejabat Pentagon mengkonfirmasi penempatan sebuah komando baru untuk menindaklanjuti operasi militer di Suriah dan Irak.
Komando tersebut di bawah tanggung jawab Letnan Jenderal James L. Terry, salah satu Komandan Staf Pusat Angkatan Bersenjata AS.
Komando baru itu bertanggung jawab untuk mengevaluasi operasi-operasi militer di Timur Tengah termasuk Irak.
Pembentukan apa yang disebut sebagai Koalisi Anti-ISIS yang dipimpin oleh AS dilakukan ketika negara itu dan sekutu-sekutunya memiliki peran penting dalam membentuk, melatih dan mempersenjatai kelompok-kelompok teroris di Suriah.

Laporan PBB Ungkap Hubungan Teroris Takfiri-Israel

Sebuah laporan yang baru-baru ini disampaikan kepada Dewan Keamanan PBB mengungkap bahwa militer rezim Israel menjalin kontak secara teratur dengan kelompok-kelompok teroris Takfiri yang beroperasi melawan pemerintah Suriah.
United Nations Disengagement Observer Force (UNDOF), yang telah memantau wilayah pendudukan di Dataran Tinggi Golan, menyatakan bahwa pejabat Israel dan para teroris dukungan asing memiliki “kerjasama langsung” di perbatasan Suriah selama 18 bulan terakhir. Demikian dilaporkan koran Haaretz terbitan Israel.

UNDOF lebih lanjut menyebutkan mereka melihat tentara Israel “di sebelah timur dari pagar perbatasan membuka gerbang dan membiarkan dua orang masuk ke Israel.”
Para penjaga perdamaian juga mengakui bahwa Israel mengaku telah merawat teroris yang terluka untuk di rumah sakit Safed dan Nahariya.
Para pengamat PBB juga menyebutkan dalam laporannya bahwa mereka mengidentifikasi “tentara di sisi menyerahkan Israel lebih dari dua kotak kepada anggota oposisi Suriah bersenjata di sisi Suriah.”
Laporan itu mengemuka di saat Suriah berulang kali mengeluh kepada PBB atas kerjasama luas antara Israel dan militan.

Larijani Sebut Koalisi Anti-ISIS “Palsu”

Ketua Parlemen Iran, Ali Larijani, menyebut “palsu” koalisi pimpinan AS yang konon dibentuk untuk memerangi kelompok teroris Takfiri ISIS di Irak dan Suriah.
“Koalisi anti-ISIS ini dibentuk dan tidak efektif,” kata Larijani dalam pertemuan dengan Muhammad Nasr, anggota biro politik gerakan muqawamah Islam Palestina Hamas, dan rombongan delegasi Palestina.
“Barat sedang mengacu tujuan-tujuan ilegal lain di kawasan dengan kedok memerangi kelompok ISIS,” tambahnya.
Larijani lebih lanjut mencatat bahwa tindakan yang dilakukan oleh ekstremis dan kelompok teroris di kawasan, direkayasa oleh kekuatan hegemonik dan dilakukan dengan dukungan dari sejumlah negara regional, adalah dalih intervensi di wilayah itu dan merugikan umat Islam.
Di bagian lain pernyataannya, Larijani berjanji bahwa Republik Islam Iran akan melanjutkan dukungannya terhadap gerakan muqawamah Palestina, dan mengatakan bahwa bangsa Palestina akan menang dalam perang melawan Israel meski berbagai upaya oleh pendukung rezim di kawasan dan dunia.
Adapun pejabat Palestina, mengapresiasi dukungan Iran kepada bangsa Palestina dalam melawan rezim Tel Aviv.
Nasr mengatakan, Iran selalu membantu rakyat Palestina dan memainkan peran penting dalam perang melawan Israel. Menurutnya, Palestina tidak bisa menang melawan Tel Aviv tanpa bantuan Iran.

ISIS Melakukan Kejahatan Bio-Terorisme

Kelompok teroris Takfiri ISIS telah melakukan kejahatan bio-terorisme di kota-kota Turki di sepanjang perbatasan dengan Suriah sebagai bagian dari kejahatan terbaru mereka di wilayah tersebut.
Menurut sejumlah laporan, anasir ISIS, dengan mengatasnamakan program pemerintah, mendistribusikan besar sepatu yang telah terkontaminasi kepada warga miskin Turki di kota-kota perbatasan.
Para teroris ISIS juga meracuni sumber air yang digunakan untuk irigasi di sebagian besar desa-desa perbatasan untuk memaksa warga meninggalkan wilayah tersebut.
Sebuah racun, yang dikenal sebagai bubuk sepatu, telah dibawa ke Irak oleh Israel. Zat tersebut dapat meracuni manusia melalui telapak kaki mereka.
Ini bukan pertama kalinya para teroris ISIS telah melakukan perbuatan bio-terorisme terhadap warga Turki dan Suriah.
Pada Oktober, Middle East Review of International Affairs (MERIA), mempublikasikan foto-foto yang menunjukkan bahwa ISIL menggunakan senjata kimia terhadap pejuang Kurdi di kota Suriah Kobani. Foto tersebut menunjukkan jenazah tiga pejuang Kurdi yang tidak rusak oleh peluru, melainkan terlihat tanda luka bakar dan bintik-bintik putih tanpa luka atau perdarahan eksternal.
Pada bulan yang sama, para pejabat Irak mengatakan bahwa teroris Takfiri ISIS melancarkan serangan kimia terhadap pasukan keamanan dan para pejuang relawan Syiah di utara ibukota, Baghdad, pada bulan September.

Wapres Irak Tegaskan Peran Iran Jaga Keamanan Kawasan

Wakil Presiden Irak menegaskan peran Iran dalam menjaga keamanan kawasan.

Nouri Al Maliki, Wapres Irak dalam wawancaranya dengan Press TV menekankan pengaruh Iran dalam perang melawan terorisme.
Ia mengatakan, “Iran sebagai sebuah negara penting dan berpengaruh di kawasan, memainkan peran signifikan dalam menjaga stabilitas dan integrasi seluruh wilayah negara-negara kawasan.”
Menurut Maliki, akar terbentuknya terorisme ISIS adalah ekstremisme dan rasisme di kawasan khususnya ideologi Wahabi.
Wapres Irak juga menyinggung pasokan senjata untuk anasir-anasir teroris oleh Arab Saudi, Qatar dan Turki. “Negara-negara ini menekan lembaga-lembaga internasional seperti Liga Arab dan Dewan Keamanan PBB untuk mendukung para teroris,” ujarnya.
Maliki menganggap serangan jet-jet tempur koalisi internasional anti-ISIS pimpinan Amerika Serikat di Suriah dan Irak hanya sandiwara.
Ia menandaskan, “Keamanan tidak dapat terwujud dengan jet-jet tempur.”

BEBERAPA RIWAYAT TENTANG
KEBAHAGIAAN

Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang

“Empat hal termasuk di antara kebahagiaan seseorang, yaitu sahabat-
sahabat yang baik, anak yang berbakti, istri yang taat dan
sumber penghidupannya berada di negerinya sendiri.”
(Rasulullah SAW)

“Kepada Amirul Mukminin (Ali bin Abi Thalib Kw), Rasulullah SAW
bersabda, “Sesungguhnya orang yang sebenar-benarnya berbahagia
adalah orang yang mencintaimu dan menaatimu.”
(Rasulullah SAW)

“Sesungguhnya hakikat kebahagiaan itu adalah ditutupnya amal seseorang
dengan kebahagiaan. Dan sesungguhnya hakikat kesengsaraan itu
adalah ditutupnya amal seseorang dengan kesengsaraan.”
(Ali bin Abi Thalib Kw)

“Barangsiapa menekan nafsunya untuk memperbaikinya, niscaya
dia akan berbahagia. Dan barangsiapa mengabaikan nafsunya,
niscaya dia akan sengsara dan binasa.”
(Ali bin Abi Thalib Kw)

“Orang yang berbahagia itu adalah orang yang
tulus dalam ketaatan.”
(Ali bin Abi Thalib Kw)

“Beramallah kalian dengan ilmu, niscaya kalian akan berbahagia.”
(Ali bin Abi Thalib Kw)

“Dalam berpegang teguh pada kebenaran itu
terdapat kebahagiaan.”
(Ali bin Abi Thalib Kw)

Dengan rahmat-Mu
Wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi
Ya Arhamar Rahimin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: