Kunjungan Imam Besar Sunni

Kunjungan Imam Besar Sunni Iran Maulana Maulawi Madani ke MUI di kantor MUI Pusat Jl. Proklamasi, Jakarta, Senin(20/2) adalah sebuah kehormatan dan sudah sepantasnya diapresiasi dimana Indonesia sebagai negeri dengan penduduk Muslim terbesar dunia sangat startegis dan diharapkan bisa menjadi teladan bagi sebuah toleransi dan keberagaman masyarakatnya.
Syekh Maulana Maulawi Madani, Grand Imam Sunni di Iran datang ke Indonesia atas mediasi Kedubes Iran di Indonesia. Ia datang dengan didampingi Muhammad Hasan Tarrabain, Ketua Lembaga Dunia Pendekatan Antar Mazhab. Kedatangan Grand Imam Sunni yang diutus pemerintah Iran ini, untuk menyampaikan keadaan Ahlussunnah di Iran yang menurut mereka tidak seperti yang dibayangkan selama ini.
Dengan meningkatnya pemberitaan negatif tentang Iran yang semua sumbernya adalah fitnah dan dusta akan sangat membahayakan bagi keharmonisan Muslim Indonesia yang terkenal sangat santun dan toleran karena diperkirakan tidak kurang 3 juta pemeluk mazhab Syiah di Indonesia. Barat dan Zionis sangat berkepentingan dalam mengusai negeri-negeri Muslim dan mereka hanya punya satu cara untuk melemahkan Islam yaitu dengan menciptakan konflik antara mazhab. Iran sebagai negeri Muslim yang mandiri dan maju dalam segala bidang tak kan pernah tunduk dengan kekuatan asing manapun dan satu-satunya cara agar Iran diisolasi dari negara-negara Islam dengan menyudutkan Syiah. Menyudutkan mazhab dan memproduksi fitnah dan adu-domba telah mereka lakukan melalui tangan-tangan sebagian kaum muslimin yang fanatik yaitu kelompok takfir lintas mazhab.
Selama ini dikatakan tak ada Mesjid Sunni di Iran, tetapi coba kita lihat faktanya, Tidak Ada Satupun Mesjid Ahlus Sunnah di Teheran, Benarkah? Di kawasan yang mayoritas Sunni, mereka mendirikan masjid dan mendapat izin untuk melakukan ritual-ritual keagamaan mereka secara terbuka dan bebas. Bahkan, dii Teheran sendiri, terdapat 9 buah mesjid yang dikelola khusus oleh jamaah Ahlussunnah. Masjid-masjid tersebut menjadi sangat ramai khususnya di bulan Ramadhan, dan pengikut Ahlussunnah menjadikannya sebagai tempat shalat tarawih berjamaah.
Berikut daftar nama-nama mesjid yang didirikan jamaah Ahlus Sunnah di Teheran,

1. Masjid Sodiqiyah, Falake 2 Sodiqiyah.
2. Masjid Tehran Fars, jalan Delavaran
3. Masjid Syahr Quds, KM 20 jalan Qadim
4. Masjid Khalij Fars, Bozorkroh Fath
5. Masjid an-Nabi, Syahrak Donesh
6. Masjid Haftjub, jalan Mullarad
7. Masjid Vahidiyeh, Syahriyar
8. Masjid Nasim Syahr, Akbarabad
9. Masjid Reza Abad, Simpang 3 jalan Syahriyar

Di Iran juga bertebaran sekolah-sekolah milik Ahlus-Sunnah. Kelompok Ahlussunnah juga mendapat perwakilan di Parlemen. Dalam Silaturahmi Imam Besar Ahlus sunnah Iran di MUI dihadiri banyak tokoh dan kalangan. Acara yang berlangsung tepat pukul 1 siang ini menghadirkan sejumlah ulama dan tokoh seperti Prof. Ahmad Satori Ismail, KH. Tengku Zulkarnaen, KH. Hamdan Rasyid, KH. Syaifuddin Amsir, Ustadz Muhammad Al Khathatath, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan juga beberapa nama dari kelompok anti-Syiah hadir dan yang menarik perhatian adalah Farid Ahmad Okbah.
Ketika diskusi sedang berlangsung, Farid pun sempat menunjukkan data-data kepada Imam Maulawi buku seorang ulama Syiah Iran yang menjadi Sunni dan mengalami penindasan di sana. Salah satu ulama Syiah yang masuk menjadi sunni dan mendapat tekanan, menurutnya, yaitu Ayatullah Udzma Burqui . Tahukah Farid bahwa yang namanya Ayatullah Burqui dan Sayid Husein Musawi — penulis buku Mengapa Saya Keluar dari Syiah itu adalah tokoh fiktif dan bukunya yang penuh kebohongan? Tahukah Farid bahwa bantahan buku itu telah terbit dengan judul Demi Allah Junjunglah Kebenaran?.

Di Mesir Ahlussunnah pengikut mazhab Syafii hidup rukun dengan Muslim Syiah bahkan Mufti Mesir Syaikh Ali Jumah mengatakan Sejarah Mesir adalah sejarah damai antara Sunnah dan Syiah, di Iraq ratusan tahun Sunnah dan Syiah hidup damai .

Syekh Ahmad Deedat, Kristolog masyhur yang juga seorang ulama Ahlussunnah pernah menyatakan:

Saya katakan kenapa Anda tidak bisa menerima ikhwan Syiah sebagai mazhab kelima? Hal yang mengherankan adalah mereka mengatakan kepada Anda ingin bersatu. Mereka tidak mengatakan tentang menjadi Syiah. Mereka berteriak Tidak ada Sunni atau Syiah, hanya ada satu, Islam. Tapi kita mengatakan kepada mereka Tidak, Anda berbeda. Anda Syiah. Sikap seperti ini adalah penyakit dari setan yang ingin memecah belah. Bisakah Anda membayangkan, kita Sunni adalah 90% dari muslim dunia dan 10%-nya adalah Syiah yang ingin menjadi saudara seiman, tapi yang 90% ketakutan. Saya tidak mengerti mengapa Anda yang 90% menjadi ketakutan. Mereka (Syiah) yang seharusnya ketakutan.

Saudaraku semua! Musuh-musuh kita tidak membedakan Sunni dan Syiah. Mereka hanya mau menghancurkan Islam sebagai sebuah ideologi dunia. Oleh karena itu, segala kerja sama dan langkah demi menciptakan perbedaan dan pertentangan antara muslimin dengan tema Syiah dan Sunni berarti bekerja sama dengan kufr dan memusuhi Islam dan kaum muslimin. Berdasarkan hal ini, fatwa Imam Khomeini adalah Pertentangan adalah haram dan pertentangan harus dihapuskan.

 
 
Injil yang Meramal Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan
Baru-baru ini sebuah kitab yang diyakini memprediksi kedatangan Nabi Muhammad ke bumi ditemukan di Turki. Kitab ini telah memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku sangat ingin melihat kitab yang sudah berusia lebih dari 1.500 tahun itu. Banyak kalangan mengatakan bahwa kitab ini adalah Injil Barnabas yang telah disembunyikan oleh negara Turki selama 12 tahun terakhir. Kitab ini adalah sebuah buku tebal yang ditulis dengan tulisan tangan. Bahasa yang digunakan dalam kitab itu adalah bahasa Aram (Aramic yang digunakan oleh Nabi Isa). Kitab ini berisi ajaran-ajaran awal ke-Kristen-an dan berisi juga prediksi mengenai kedatangan Nabi Muhammad.
Kitab yang bersampul dan ditulis pada kulit hewan ini ditemukan oleh polisi Turki selama operasi anti-penyelundupan pada tahun 2000. Hingga tahun 2010, Ia dijaga ketat. Akhirnya kitab ini diserahkan ke Museum Etnografi Ankara, dan akan segera ditampilkan ke depan publik setelah dilakukan perbaikan terhadapnya.
Sebagaimana dilaporkan Dailymail, Menteri Pariwisata dan Budaya Turki, Ertugrul Gunay mengatakan bahwa kitab tersebut adalah versi asli Injil yang sengaja dihilangkan oleh Gereja Kristen karena sangat paralel dengan pandangan Islam tentang Nabi Isa as. Dia juga mengatakan bahwa Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab itu.
Sejalan dengan pandangan dan keyakinan Islam, kitab Injil yang ditemukan ini memperlakukan Nabi Isa sebagai manusia dan bukan Tuhan. Hal ini dengan sangat jelas menolak ide Trinitas dan Penyaliban serta mengungkapkan bahwa Yesus memang meramalkan kedatangan Nabi Muhammad pada akhir zaman.
Dalam salah satu halaman Injil itu, Nabi Isa disebutkan telah berkata kepada pengikutnya, “Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah nama yang diberkati tuannya.” Pada halaman yang lain, Nabi Isa menyangkal ia menjadi Mesias. Meskipun demikian, banyak juga pihak (terutama kalangan Kristen) yang percaya bahwa apa yang tertulis dalam kitab ini adalah palsu.
Salah seorang pendeta Protestan Turki, Ihsan Ozbek mengatakan bahwa kitab ini tidak mungkin otentik. Dia mengatakan kepada surat kabar Today Zaman, “Salinan di Ankara itu mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas. “Karena ada sekitar 500 tahun di antara St. Barnabas dan penulisan salinan Alkitab, Muslim mungkin kecewa melihat bahwa salinan ini tidak termasuk hal yang mereka ingin lihat,” tambahnya.
“Kitab ini mungkin tidak ada hubungannya dengan isi Injil Barnabas,” tegasnya.
Untuk menguji benar-tidaknya kitab ini, salah seorang profesor teologi asal Turki, Ömer Faruk Harman mengatakan bahwa scan ilmiah dari kitab ini mungkin satu-satunya cara untuk mengungkap kebenaranya.
Sekilas Tentang Barnabas
–       Lahir di Siprus sebagai Yusuf, Barnabas adalah seorang Kristen awal yang kemudian dinamai rasul.
–       Kisahnya muncul dalam Kisah Para Rasul, dan Paulus menyebutkan dia dalam beberapa surat-suratnya.
–       Tanggal, tempat, dan keadaan kematiannya secara historis diverifikasi. Tapi tradisi Kristen menyatakan bahwa ia menjadi martir di Salamis, Siprus.
–       Dia secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, dengan hari sucinya jatuh pada 11 Juni.
 
Pasca-Demo Pembakaran Al-Quran, Sudah 27 Nyawa Melayang
Warga di Afganistan kembali menggelar demo menentang pembakaran Al-Quran yang dilakukan militer Amerika Serikat. Aksi ini merupakan unjuk rasa hari ke lima. Setidaknya tiga orang tewas dalam demo tersebut. Sehingga total korban sudah mencapai 27 orang.
Menurut pejabat kepolisian, tentara Afganistan menembak mati dua orang ketika para pendemo membakar pertokoan dan gedung lainnya di propinsi Gunduz. Beberapa orang lainnya terluka.
Ribuan pengunjuk rasa juga mengepung kompleks PBB di ibukota Kunduz dan terjadi bentrokan dengan polisi. Demo di propinsi Laghman menyebabkan 20 orang terluka.
Para pengunjuk rasa melempari rumah kediaman gurbernur dengan batu dan polisi melepaskan tembakan. Awal minggu ini, presiden Amerika Barack Obama meminta maaf atas pembakaran Al-Quran.
Sebelumnya, pada demonstrasi anti-Amerika Jumat, enam orang tewas. Dua orang ditembak mati di ibukota Kabul. Sementara itu, di provinsi bagian barat Herat empat orang tewas dalam protes menentang dugaan pembakaran Quran di pangkalan militer Amerika.
Hal ini diumumkan pejabat Afghanistan. Sebelumnya, petugas kebersihan Afghanistan menemukan sisa-sisa pembakaran Al-Quran di pangkalan udara Amerika di Bagram.
Angkatan Udara Amerika di Afghanistan pun merasa malu. NATO dan militer Amerika mengumumkan akan mengadakan penyelidikan mendalam dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

DOA SETELAH SHALAT DARI

FATIMAH AZ-ZAHRA

Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang

Mahasuci Pemilik kemuliaan dan keagungan

Mahasuci Pemilik sifat-sifat kesempurnaan dan kebesaran

Mahasuci Pemilik kerajaan yang membanggakan dan terdahulu

Mahasuci Zat Pemakai baju keceriaan dan keindahan

Mahasuci Zat Yang Berpakaian cahaya dan wibawa

Mahasuci Zat Yang Melihat tapak semut di pasir

Mahasuci Zat Yang Mengetahui letak kepakan sayap burung di udara

Mahasuci Zat Yang memiliki semua itu, yang tidak dimiliki selain-Nya

Ya Tuhanku,

Yang selalu bersiap diri dan menantikan kedatangan makhluk-Nya

Yang mengharapkan keuntungan, keutamaan dan hadiah dari-Nya

Maka hanya pada-Mu wahai Tuhanku,

aku bersiap diri mengharapkan keberuntungan, kebaikan dan keutamaan dari-Mu

Janganlah Engkau sia-siakan aku dari semua itu

Wahai Zat Yang Tidak Pernah Mengecewakan

Permohonan (orang) yang memohon pada-Nya

Tidak Pernah Berkurang pemberian-Nya karena banyaknya peminta

Ya Allah, sesungguhnya aku datang pada-Mu tidak dengan amalan baikku

Bukan juga karena pertolongan seseorang yang dapat mendekatkan diriku pada-Mu

Kecuali dari Nabi Muhammad beserta keluarganya

Aku datang pada-Mu mengharapkan besarnya ampunan-Mu

Yang memang Engkau siapkan untuk mereka yang berbuat salah

ketika mereka melakukan kedurhakaan

Lamanya mereka dalam kemaksiatan

Tidak pernah menghalangi-Mu untuk selalu bermurah hati dengan ampunan

Engkaulah Tuhanku, Pemberi nikmat yang sinambung

Sedang aku senantiasa melakukan kesalahan

Aku memohon demi kedudukan Nabi Muhammmad dan keluarganya yang suci

Agar Engkau ampuni dosaku yang besar

Tiada tirai yang tersingkap untuk (melihat)-Nya

Tiada memerlukan penjaga pintu untuk mengamankan-Nya

Wahai Zat Yang Senantiuasa Bertambah Penyantun akibat banyaknya peminta

Dan bertambah Penyantun dengan banyaknya pendosa

Limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad

Dan tolonglah aku untuk ……… (sebutkan hakjat Anda)

Dengan rahmat-Mu

Wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Arhamar Rahimin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: