DERMARK HARUS MEMINTA MAAF KEPADA KAUM MUSLIMIN!

Perdana Menteri Turki, Rajab Thayyib Erdogan dalam pembelaannya terhadap Islam menyatakan bahwa Denmark, harus meminta maaf kepada seluruh kaum muslim atas penghinaan terhadap tempat-tempat suci kaum muslimin. dari situs ”Muhith” Erdogan menyatakah hal ini dalam pertemuan NATO pada Sabtu, 5 April 2009. ”Denmark harus meminta maaf kepada kaum muslimin terkait tersebarnya karikatur penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW pada tahun 2005 lalu.

Erdogan adalah perwakilan dari negara Turki; sebagai satu-satunya negara Islam dan salah satu anggota NATO yang tidak akan menghadiri pertemuan ini, sebagai bentuk protes terhadap penghinaan atas Nabi SAW dan menyatakan penolakannya terhadap pemilihan perdana menteri Denmark selaku sekjen dari dewan kerjasama NATO.

Barrack Obama, juga sebagai saksi penentangan Turki dan mengharapkan perubahan sikap Turki atas kebijakan ini sebagai syarat kerjasama dunia Islam dengan NATO dan juga untuk dilaksanakannya seminar “Dialog Islam dan Barat” di Turki.

Hamas Tidak Akan Pernah Akui Israel

Ismail Ridhwan, anggota senior Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) kembali menekankan bahwa Hamas di setiap pemerintah Palestina yang bakal terbentuk tidak akan pernah mengakui Rezim Zionis Israel. Sebagaimana dilansir Pusat Pemberitaan Palestina di Gaza, Ismail Ridhwan menambahkan, pembentukan setiap pemerintah yang program politiknya sesuai dengan syarat Komite Segi Empat dan mengakui Israel sebagai sebuah negara tidak ada dalam agenda Hamas.

Komite Segi Empat yang terdiri dari Amerika, Rusia, Uni Eropa dan PBB mensyaratkan kepada Hamas agar mengakui Rezim Zionis Israel dan mematuhi nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh Otorita Palestina dan Israel.

Sambil menyatakan harapannya Ismail Ridhwan mengatakan, masa depan dialog antar kelompok Palestina di Kairo sebagai sarana yang tepat, sehingga para wakil Fatah dan Hamas dapat mencapai kesepakatan dan menciptakan persatuan nasional.

Israel Ditolak Hadir dalam Konferensi Perdamaian di Moskow

Anggota tim perunding Palestina Yasser Abed Rabbo menyatakan bahwa Rezim Zionis Israel tidak boleh hadir dalam konferensi perdamaian di Moskow. Abed Rabbo mengatakan, beberapa pemain seperti Israel tidak akan diundang ke konferensi Moskow, karena negara itu menolak semua resolusi PBB dan ingin terus melanjutkan perluasan permukiman zionis.

Menyusul usaha Amerika dalam konferensi “perdamaian” Annapolis, Rezim Zionis Israel dan Otorita Palestina melakukan perundingan perdamaian di bulan November 2007. Namun bukan saja perundingan itu tidak menyelesaikan masalah, Rezim Zionis Israel malah meluaskan agresinya ke daerah-daerah Palestina, khususnya Gaza. Tim perunding Palestina dalam perundingan perdamaian menegaskan dibentuknya negara independen Palestina dengan syarat dihentikannya pembangunan permukiman zionis dan pembebasan para tahanan Palestina.

Tragedi Ceko Adalah Upaya Untuk Memerangi Islam

Sebuah kelompok tidak dikenal bertindak secara anarkis melalui aksi anti Islam, yang memasuki masjid-masjid di Republik Ceko. Aksi ini adalah upaya lain untuk menciptakan penentangan terhadap gagasan-gagasan Islam di Eropa. dari situs “Muhith” juru bicara kepolisian Republik Ceko menyatakan bahwa mereka adalah kelompok bayaran penentang Islam, yang memasuki salah satu masjid di kota Praha, ibukota Republik Ceko.

Salah seorang muslim menyaksikan langsung kejadian ini. Ia menyatakan bahwa seseorang yang tidak dikenal menuliskan: “Stop Islam!” di dinding masjid ini dan hingga kini polisi tidak mengenali para pelaku.

Ketua pengurus yayasan Islam di kota ini menyatakan bahwa hal ini adalah aksi penentangan terhadap Islam dan dari kelompok radikalisme dan rasialisme. “Kami segera akan mencari jalan penyelesaian,” tandasnya.

Situs internet dari kelompok sayap kanan nasionalis telah menyebarkan aksi penentangan terhadap Islam ini dan menilai kelompok tersebut sebagai pelaku utama anti Islam di negara ini.

Di Republik Ceko, hidup sekitar seribu kaum muslim pribumi dan 20 ribu muslim dari berbagai bangsa, 400 masjid di kota Praha dan dikota Barnu satu-satunya masjid di negara ini, yang mendapatkan aksi penghinaan dan penentangan anti Islam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: