Ahmadinejad: Tanpa Intimidasi, Israel Tak Dapat Hidup 2

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyatakan bahwa program nuklir Iran berada di bawah koridor ketetapan Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA), Ahmadinejad dalam konferensi pers yang dihadiri wartawan lokal dan asing mengatakan, masalah nuklir sangatlah jelas dan transparan. Dikatakannya pula, bangsa Iran tak memberikan peluang kepada pihak manapun untuk membahas masalah nuklir di luar koridor ketetapan IAEA.

Mengenai manuver Israel yang bersamaan dengan peringatan kemenangan Hizbullah Lebanon dan kemungkinan rezim ini menyerang Iran, Suriah dan Lebanon, Ahmadinejad mengatakan, “Rezim Zionis Israel semenjak awal dideklarasikan untuk intimidasi, perang dan pendudukan. Filsafat deklarasi Israel adalah intimidasi dan perang permanen.” Ditegaskannya, “Tanpa intimidasi dan perang, rezim ini tak bisa bertahan hidup.” Dalam kesempatan tersebut, Ahmadinejad juga menuturkan, “Apa yang bisa diperbuat oleh Rezim Israel yang terlibat bentrok dan berperang dengan sebuah tepi seluas 360 km yang bernama Gaza dan kemudian kalah?!

Al-Aqsha Dalam Bahaya

Kelompok-kelompok fundamentalis di Israel kembali menyerukan para pendukungnya untuk “menyerbu” kompleks Masjid Al-Aqsha dalam beberapa hari ini. Kelompok itu menyerukan pemukim Yahudi untuk memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsha untuk melakukan ritual keagamaan mereka yang rencananya akan digelar hari Minggu (25/10) sore.

Lembaga Al-Aqsha Foundation dalam rilisnya hari Kamis kemarin menyatakan, kaum Yahudi fundamentalis itu akan memperingati Hari “Temple Mount” di lokasi kompleks Masjid Al-Aqsha, masjid suci ketiga bagi umat Islam se-dunia dan menjadi hak kaum Muslimin di Palestina.

Seruan mereka agar para pemukim Yahudi “menyerbu” ke dalam kompleks masjid mendapat dukungan dari sejumlah politisi dan kelompok-kelompok keagamaan Yahudi di Israel. Kelompok ekstrimis dan keagamaan Yahudi memang kerap memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsha untuk melaksanakan ritual keagamaannya yang kadang berujung pada bentrokan fisik antara mereka dan warga Muslim Palestina.

Sejak aksi penyerbuan kaum Yahudi ekstrimis sepekan lalu ke kompleks Masjid Al-Aqsha, sejumlah Muslimin Palestina banyak yang bergantian tinggal di masjid untuk melindungi Al-Aqsha dari serbuan dan aksi perusakan yang dilakukan pemukim-pemukim Yahudi di Yerusalem Timur. (ln/imemc)

Seminggu setelah Menodai Idul Fitri, Filipina diguncang Ketsana

Seminggu lalu, atau tepatnya pada tanggal 20 September 2009, sekelompok warga Filipina di Sulu pun meminta tolong namun atas aksi penodaan Idul Fitri oleh Tentara Filipina.

Idul Fitri yang semestinya semarak dengan takbir kebahagiaan telah dirusak oleh kedatangan 6 truk(jenis 6×6) yang penuh dengan pasukan. Dari batalion marinir di Buansa, Indanan Sulu. Mujahidin dari MNLF dan Abu Sayyaf Group yang hendak menghadiri sholat ied merubah niat mereka sebaliknya bertempur menghalangi gerakan pasukan marinir.

Tentara juga mengebomi perumahan penduduk muslim di kota Jolo termasuk masjid pelabuhan kota rusak berat. Tentara telah meminta maaf atas pengeboman ini dan menyatakan salah target.

Namun kini, Badai Ketsana memaksa pemerintah Filipina meminta bantuan dunia internasional untuk menanggulangi dampak bencana banjir yang telah menewaskan 240 orang. Banjir pascabadai tropis Ketsana yang terjadi akhir pekan lalu ini juga menyebabkan ribuan warga kehilangan tempat tinggal.

Air bah merendam rumah 1,9 juta warga Manila dan sekitarnya. Presiden Gloria Macapagal-Arroyo telah mengizinkan warga mengungsi di istana kepresidenan. Selama 12 jam, badai Ketsana menumpahkan hujan dengan intensitas setara curah hujan rata-rata sebulan. Banjir yang terjadi setelahnya merupakan banjir terburuk di Filipina selama 40 tahun terakhir. Pemerintah telah mengumumkan kondisi darurat di Manila dan 25 provinsi yang terkena badai.

Apakah ini ancaman nyata dari Allah atas sikap antipati Filipina terhadap Islam di selatan Filipina? Wallahu ‘alam

“Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa, kecuali dengan izin Allah. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah. Niscaya Dia akan menunjuki hatinya Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (At-Taghabun/64: 11)

Hamas, Instruksi Abbas Soal Pemilu Ilegal

Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menilai ilegalnya keputusan Pemimpin Otorita Ramallah, Mahmoud Abbas soal penyelenggaraan pemilu presiden dan legislatif Palestina pada Januari 2010 mendatang. Sebagaima dirilis Kantor Berita AFP, Juru bicara Hamas di Gaza, Fauzi Barhoum menyinggung berakhirnya masa jabatan Abbas sebagai pemimpin Otorita Ramallah dan keputusannya soal pemilu bertentangan dengan undang-undang dasar.

Fauzi Barhoum juga menyebut keputusan Abbas sebagai pemicu eskalasi friksi di tengah faksi-faksi Palestina, sekaligus pukulan telak bagi upaya Mesir selaku mediator perundingan.

Mahmoud Abbas Jumat malam (23/10) menetapkan 24 Januari 2010 sebagai waktu pemilihan umum Presiden dan legislatif Palestina.

PFLP Tidak Pedulikan Pernyataan Obama

Wednesday, 08 April 2009

Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (PFLP) menilai tujuan dari pernyataan Presiden Amerika Barack Obama terkait dukungan pembentukan negara Palestina sebagai tipuan setan. Sebagaimana dilansir oleh kantor berita Jerman dari Gaza, Partai PFLP dalam sebuah statemen menganggap remeh dukungan terbaru Obama atas pembentukan negara Palestina. Statemen tersebut mengatakan, ketimbang Amerika menyatakan dukungan verbalnya kepada rakyat Palestina, lebih tepat bila mencegah ekspansi dan aksi-aksi kejahatan Rezim Zionis Israel di kawasan.

PFLP dalam statemennya juga mengingatkan bahwa pernyataan terbaru Presiden Amerika Barack Obama terkait dukungannya terhadap cita-cita Palestina hanya sekedar pengulangan ucapan mantan Presiden George W. Bush. Karena tidak ada kerja nyata demi mengakhiri pendudukan Israel dan penerapan berbagai resolusi PBB.

MUNAJAT ORANG YANG TAAT

Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang

Ya Allah

Ilhamkan pada kami ketaatan pada-Mu

Jauhkan dari kami maksiat pada-Mu

Mudahkan kami meraih apa yang kami cari dari ridha-Mu

Tempatkan kami pada puncak surga-Mu

Singkirkan dari pandangan kami kabut keraguan

Singkapkan dari hati kami tirai kebimbangan

Hancurkan kebatilan dari kalbu kami

Teguhkan kebenaran pada hati nurani kami

Karena ragu dan syak wasangka mengundang bencana

dan mencemari kesucian pemberian

Ya Allah

Bawalah kami pada bahtera keselamatan-Mu

Hiburlah kami dengan kelezatan munajat-Mu

Basahi kami dengan cucuran cinta-Mu

Senangkan kami dengan manisnya kasih dan qurbah-Mu

Jadikanlah jihad kami di jalan-Mu dan urusan kami dalam mentaati-Mu

Bersihkan niat kami dengan mengabdi-Mu

Karena kami hanya karena-Mu dan hanya untuk-Mu

Tidak ada jalan bagi kami kepada-Mu kecuali melalui-Mu

Ilahi

Jadikan aku di antara orang-orang baik yang disucikan

Gabungkan aku dengan orang-orang yang beramal saleh

yang bersegera melakukan kemuliaan

yang berlari mengerjakan kebajikan

yang mengamalkan al-baqiyat al-shalihat

yang berdamba mencapai ketinggian derajat

Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segalanya

Engkau Yang Mahalayak memberikan ijabah

Dengan rahmat-Mu

Wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Arhamar Rahimin

  1. panjang umur slalu buat mitzal!!! tolong beritanya dikirimkan ke email ku yah…

  2. terima kasih atas news inform nya selama ini sehingga dapat menambah pengetahuan saya tentang agama dan pencerahannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: